Polsek Parung panjang Adakan Apel Bersama, Pengamanan Natal Dan Tahun (Natalru)

Polsek Parung panjang Adakan Apel Bersama, Pengamanan Natal Dan Tahun (Natalru)

indopers.net, Parung Panjang/Bogor (Jabar) – Sebanyak 30 tim gabungan diterjunkan amankan perayaan Natal di wilayah Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, melibatkan Pokdar kamtibmas, Sabtu (24/12).

Hal itu terlihat saat kapolsek Parungpanjang kompol Suminto memimpin apel kesiapan pengamanan di Pos Pengaman Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Jalan Raya Mohamad Toha Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, diharapkan lancar dan aman.

“Kami dari tim gabungan melaksanakan apel kesiapan pengaman Natal bertujuan untuk melayani sahabat kita yang sedang melaksanakan ibadah, “ujarnya.

Suminto menuturkan, pihaknya bersama tim gabungan melaksanakan pengaman perayaan natal sesuai dengan seprin dari pihak kepolisian Polres Bogor.

Menurutnya, seprin dari polser sudah ada, pos pam adalah, bagian pengendali petugas di lapangan.

“Pengamanan di fockuskan untuk rumah ibadah yang akan merayakan Natal di wilayah kecamatan Parungpanjang, untuk melayani sodara kita yang sedang melaksanakan ibadah,”paparnya.

Lanjut Suminto menjelaskan, tim gabungan yang siap mengamankan Natal ada 30 personil terdiri dari satpol PP, TNI AD koramil dan polsek parungpanjang serta pokdar kamtibmas parungpanjang.

“Rumah ibadah ada 10, yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Natal. Kami berharap, natal tahun ini di wilayah kecamatan parungpanjang, lancar dan tertib serta aman,”pungkasnya. (Sopiyan A)

 308 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *