Massa Datangi Rumdis Camat Belinyu Untuk Menyampaikan Aspirasinya

Massa Datangi Rumdis Camat Belinyu Untuk Menyampaikan Aspirasinya

indopers.net | Belinyu/Bangka (BABEL) — Ratusan masyarakat Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung, Kamis (8/2/2024) menggelar Kongres Masyarakat Belinyu (KMB) di Halaman Kantor Camat Belinyu, KMB digelar oleh warga Belinyu yang mengalami kesulitan ekonomi.

Ratusan massa aksi tersebut terdiri dari masyarakat Belinyu dan sekitarnya, Para Aktivis serta ormas yang berada di Belinyu. Aksi massa ini adalah wujud masyarakat Belinyu yang saat ini mengalami keterpurukan ekonomi yang sangat parah.

Salah seorang tokoh masyarakat Hazil Ma’ruf yang juga Wakil Ketua Panitia KMB saat diwawancarai awak media indopers.net mengatakan jika KMB ini digelar dari kesepakatan masyarakat yang saat ini menghadapi keterpukan ekonomi sangat parah.

Staf Ahli Bidang Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eko Kurniawan mewakili Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung saat hadir dalam KMB ini menyampaikan jika Pemprov Babel sangat memberi atensi khusus terhadap persoalan riil yang dihadapi masyarakat Belinyu.

”Dan kami akan teruskan segala keresahan masyarakat Belinyu ini kepada Bapak PJ Gubernur, Pemerintah Daerah tidak akan membiarkan masalah ini berlanjut, kita akan segera cari solusi segera,” kata Eko Kurniawan.

Para pejabat utama juga menyaksikan aksi para masyarakat itu seperti Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, Camat Belinyu Limgga Pranata, Kapolsek Belinyu AKP Dr Singgih Aditya, Danramil 413/02 Belinyu Kapten Inf Asep Yulianto, Staff Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Eko Kurniawan serta Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Toni Marza.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengucapkan teimakasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasi mereka dengan damai. Tentunya apa yang disampaikan masyarakat akan diteruskan kepada pengambil kebijakan dalam hal ini pemeritah daerah.

“Terimakasih kepada masyarakt Belinyu yang tetap menjaga kondusifitas kamtibmas saat menyampaikan aspirasinya,” kata AKBP Toni Sarjaka. (sopiyan rizal).

 150 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *