Serah Terima Paket Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 Dari PT. Uni Primacom (Musirawas Group) Kepada 8 Desa 1 Kelurahan

Serah Terima Paket Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 Dari PT. Uni Primacom (Musirawas Group) Kepada 8 Desa 1 Kelurahan

indopers.net | Kotim (Kalteng) – PT. Uni Primacom ( Musirawas Group ) melaksanakan kegiatan Serah Terima Paket Lebaran Idul Fitri 1445 H, kepada Desa-desa binaan, Mitra-mitra, dan juga pihak-pihak Muspika Kecamatan di ruang rapat PT. Uni Primacom, Desa Barunang Miri, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari Selasa lalu (1/4/2024).

Serah terima Paket Lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 kali ini diikuti 8 Desa 1 Kelurahan dari 3 kecamatan seperti kecamatan Parenggean 1. Desa Mekar Jaya, 2.Bukit Harapan, 3. Barunang Miri, 4. Sari Harapan, 5. Karya Bersama, dan 1. Kelurahan Parenggean. Kecamatan Tualan Hulu, 6. Desa Sebungsu, 7. Bukit Makmur, dan dari Kecamatan Telaga Antang, 8. Desa Buana Mustika.

Paket Lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 ini secara langsung diserahkan General Manajer PT. Uni Primacom ( Ir. H. Mulyadi ) kepada 8 kepala desa binaan, dan satu kelurahan.

Dalam sambutannya kepala desa Karya Bersama (Iriansyah) mewakili rekan-rekan kades dan tokoh masyarakat menyampaikan,”terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Manager PT. Uni Primacom yang telah membantu kami, memberikan bingkisan kepada warga kita masing-masing. Semoga apa yang kita dapat, semoga apa yang kita beri menjadi berkah untuk kita semua,”ucap kades.

Ketika diwawancarai oleh media ini Asisten CSR dari PT. Uni Primacom (bapak Papin Laharu Hutagaol S.Sos) menyampaikan,” Puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa pada tahun ini, tepat pada tanggal 1 April 2024/ 1445 H PT. Uni Primacom dari Musirawas Group kembali melakukan kegiatan seremonial serah terima Parsel Lebaran.

“Yang mana pada tahun ini dari jajaran manajemen menyampaikan kepada seluruh desa mitra kami, ada 8 desa 1 kelurahan di 3 kecamatan, kecamatan Parenggean, kecamatan Tualan Hulu, dan kecamatan Telaga Antang, yang dimana PT. Uni Primacom menyalurkan 1017 Paket Lebaran yang terbagi di 8 desa, dan 1 kelurahan.

Tepatnya di kelurahan Parenggean RT.15-14, ini merupakan bentuk wujud silaturahmi kami wujud dari berbagi bersama di bulan rahmat ini menjadi keberkahan bagi kita semuanya. Melalui manajemen kami bahwa kita saling berbagi saling memberikan rejeki.

Harapan kami apa yang bisa disampaikan ini kepada masyarakat mitra kami bisa menjadi suatu hal yang positif, bukan menjadi suatu hal yang berdampak negatif. Setidaknya menjadi suatu kegembiraan atau kemaslahatan yang lebih positif lagi dalam kita menyambut bulan suci yang penuh rahmat ini di hari raya Idul Fitri nantinya.

Itu dari kami dari manajemen pusat mewakili PT. Uni Primacom semoga di tahun berikutnya kita bisa berjumpa kembali dan harapan kami program ini bisa terus berjalan secara rutin melalui hal-hal positif baik dalam bentuk kemitraan kami kepada masyarakat di sekitar PT. Uni Primacom melalui kemitraan maupun CSR nya,”harapnya.

“Selamat mudik dan selamat menjalankan ibadah puasa yang kurang 8 hari ini, dan selamat menyambut Idul Fitri di tahun ini nanti, semoga menjadi berkah buat kita semua,”tutup pak Papin.

(Umar k)

 1,632 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!