Jalan Dibangun Hotmix, Masyarakat Pagindar Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Pakpak Bharat.

Jalan Dibangun Hotmix, Masyarakat Pagindar Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Pakpak Bharat.

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Mereka adalah masyarakat Kecamatan Pagindar, Ucapan terimakasih ini ditujukan kepada Pemerintah, Kepada Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, kepada jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dan kepada Presiden RI, H Joko Widodo atas besarnya perhatian dan upaya kerasnya dalam membangun Kecamatan Pagindar, membuka keterisolasian Kecamatan ini diantaranya dengan membangun infrastruktur jalan yang memadai.

Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, dalam upaya mempercepat pembangunan ruas jalan Lagan-Pagindar ini. Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor tidak hanya mengandalkan Anggaran APBD dalam upaya ini. Meyakinkan Pemerintah atasan baik Provinsi maupun Pemerintah Pusat juga dia lakukan.

Upaya ini akhirnya membawa hasil dengan terbitnya Instruksi Presiden tentang percepatan pembangunan infrastruktur dalam Negeri, termasuk ruas jalan Lagan Pagindar. Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR mengucurkan tidak kurang dari 58 milyar Rupiah untuk tahap awal pembangunan jalan ini.

Mudah-mudahan cepat selesai, dsn harapan kami pembangunan jalan ini terus dilanjutkan sampai tuntas, ucap seorang masyarakat Kecamatan Pagindar. (IP/SP)

 94 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *