Rakerwil Pengda IKATAN JURNALIS TELEVISI INDONESIA (IJTI) se- Kalimantan

Rakerwil Pengda IKATAN JURNALIS TELEVISI INDONESIA (IJTI)  se- Kalimantan

indopers.net | Balikpapan (Kaltim) – Menindaklanjuti hasil Kongres VI IJTI di Lombok NTB tahun 2021 dan Rakernas IJTI tahun 2023 di Jakarta, Korwil Kalimantan menggelar Rakerwil PENGDA IJTI se Kalimantan di Balikpapan Kalimantan Timur, 2 Desember 2023.

Korwil dihadiri Pengda IJTI Kalteng, Pengda IJTI Kaltim, dan Korda IJTI Balikpapan.

Pengurus Pusat IJTI Korwil Kalimantan H. Tantawi Jauhari mengatakan IJTI Pengda Kalsel, Kalbar dan Kaltara berhalangan hadir secara langsung, tapi tetap melakukan komunikasi by phone.

Adapun pointer hasil Rakerwil :

  1. IJTI se Kalimantan sangat mendukung pelaksanaan Pemilu 2024, baik Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif, dapat berjalan dengan damai dan tertib, dengan cara menghadirkan pemberitaan yang valid serta berimbang berdasarkan fakta-fakta lapangan yang sudah terverifikasi.
  2. Untuk pertama kalinya, dalam rangka mempererat silaturahmi, akan menggelar event atau kejuaraan bilyar dan catur regional Kalimantan, yang diikuti antar Pengda IJTI se-Kalimantan, serta utusan/peninjau dari IJTI Pusat.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tahun 2024, dan Palangka Raya Kalimantan Tengah menyatakan diri siap sebagai tuan rumah. Rangkaian kegiatan event tersebut terlebih dulu diawali dengan seminar oleh IJTI Pengda se-Kalimantan.

  1. Pendataan anggota (lama dan baru) IJTI se-Kalimantan.
  2. Akan melakukan koordinasi ke IJTI Pusat terkait SK Korda Balikpapan yang belum terbit.
  3. Mendorong daerah-daerah di Kalimantan dalam rangka pembentukan Korda.

(A. Hadi)

 77 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!