UPTD Persampahan Lawang Kidul Peringati Word Cleanup Day Tahun 2022

UPTD Persampahan Lawang Kidul Peringati Word Cleanup Day Tahun 2022

indopers.net, Lawang Kidul/ Muara Enim (SUMSEL) – Dalam rangka memperingati Hari Bersih-bersih Sedunia (Word Cleanup Day) Tahun 2022, UPTD Persampahan Lawang Kidul melaksanakan Gotong Royong Pembersihan di wilayah kerja UPTD Persampahan Lawang Kidul berdasarkan Surat Perintah Tugas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim Nomor 692 Tahun 2022 tentang Hari Bersih-bersih Sedunia (WCD), giat dilaksanakan mulai pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai, Jum’at ( 23/09/2022).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Dedi Elyadi, SH selaku Kepala UPTD Persampahan Lawang Kidul ini ditujukan untuk mengajak masyarakat agar memiliki kesadaran akan menjaga, memelihara dan membersihkan lingkungan sekitar.

“Dengan dilaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih seperti ini, diharapkan warga Lawang Kidul semakin peduli dengan lingkungan sekitar,” tutur Dedi Elyadi.

Lebih lanjut dikatakan Dedi “sebetulnya Jum’at Bersih sudah kita lakukan, namun hal ini berkaitan dengan Hari Bersih Sedunia, jadi setiap Dinas Instansi secara serentak baik itu bersih-bersih di lokasi tertentu atau di kantor masing-masing,” ujarnya.

Selanjutnya Dedi Elyadi menambahkan, “perlu diketahui di Kecamatan Lawang Kidul jumlah pengangkutan dan pembuangan sampah ke TPA Bukit Kancil Muara Enim setiap harinya 23 ton sampah, jadi kami sangat membutuhkan tambahan Armada berupa Mobil Amroll untuk meningkatkan kinerja,” ujar Dedi.

“Harapan saya, bantuan Mobil Amroll yang pernah kami ajukan segera terealisasi sehingga pengambilan sampah dapat dilakukan secara optimal,” demikian tutup Dedi sambil berharap.

(Tnd)

 102 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!