Festival Kicau Burung 3 Negara “TUMBAK CUP III” Dalam rangka HUT Yonarmed 16/TK ke-26 dan HUT Armed ke-78 Tahun 2023

Festival Kicau Burung 3 Negara “TUMBAK CUP III” Dalam rangka HUT Yonarmed 16/TK ke-26 dan HUT Armed ke-78 Tahun 2023

indopers.net | Entikong/Sanggau (Kalbar) – Dalam rangka memeriahkan HUT Armed ke 78 dan HUT Yonarmed 16/TK ke 26,
Komandan Satuan Penugasan Pengamanan Perbatasan RI-Mly Yonarmed 16/TK (Dansatgas) Mayor Arm andreas Prabowo Putro S.I.PEM., M.I.P., M.Han. menggelar perlombaan burung berkicau yang diikuti oleh para pencinta burung dari warga lokal maupun dari luar Negeri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Parkir Pasar Baru Entikong, Kec.Entikong Kab.Sanggau,Kalbar (29/11/2023).

Mayor Arm andreas Prabowo Putro S.I.PEM., M.I.P., M.Han menyampaikan, “tujuan dari lomba tersebut adalah untuk melestarikan burung berkicau yang sudah di budidaya serta memberikan motivasi kepada para penangkar burung berkicau sebagai ajang untuk silaturahmi antara sesama pencinta burung berkicau dari berbagai daerah sampai keluar Negeri. Adapun beberapa jenis burung yang diperlombakan di antaranya burung Murai Batu, Cucak ijo, Klacer dan burung Love Bird.”

Mayor Arm andreas Prabowo Putro, S.I.PEM., M.I.P., M.Han. berharap, dengan kegiatan positif semacam ini akan semakin terjalin komunikasi yang baik antara TNI dengan Masyarakat. Diakhir perlombaan, dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan hadiah kepada para pemenang berupa Trofi,Sertifikat serta Uang Pembinaan.

Lomba akan dilaksanakan di Lapangan Pasar Baru Entikong, Kab. Sanggau, Kalimantan Barat. Hari Minggu, 17 Desember 2023. Pukul 09.00 WIB-Selesai

Daftar dan dapatkan total hadiah JUTAAN RUPIAH dan DOORPRIZE yang menarik. (umar k)

Informasi Pendaftaran dan Pemesanan tiket online
Serda Nanang
+62 8235 0574 635

 136 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!