Pengurus Pusat Lantik 40 Pengurus DPC GMPK Kabupaten Sampang.

Pengurus Pusat Lantik 40 Pengurus DPC GMPK Kabupaten Sampang.

indopers.net | Sampang (Madura) – Pengurus pusat Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan (GMPK) melantik 40 pengurus DPC GMPK Kabupaten di Hotel Panglima Sampang pada Jumat 29/9/2023.

Pengurus Kabupaten Sampang dilantik oleh pengurus pusat GMPK Nasional setelah direstui untuk menggerakkan roda organisasi kemahasiswaan yang tergolong baru tersebut di Kabupaten Sampang.

Ahmad Anam Syahputra sebagai Ketua DPC GMPK SAMPANG menyampaikan dirinya akan melaksanakan tugas tugas organisasi yang diberikan oleh Pusat agar Lembaga tersebut benar-benar berkontribusi di tengah tengah masyarakat.

“Saya pribadi telah berikrar dan siap lahir batin menjalankan roda Lembaga sebagai mana apa yang telah di cita citakan para pendiri,” ucapnya.

Pihaknya juga optimis bisa berkontribusi dengan baik di kabupaten sampang

“Saya optimis dengan semangat gerak para pengurus bersama anggota akan berkontribusi baik di kabupaten Sampang,” lanjutnya.

Sementara dalam moment sakral tersebut di hadiri oleh perwakilan GMPK Pusat Alaik Mubarok dan dari Pemerintah Sampang yakni Candra Ramadhani perwakilan dari Bakesbangpol yang ditugaskan oleh kepala untuk mengikuti acara tersebut.

(Man)

 164 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *