Maraknya Kejahatan Sosial di Masyarakat Sampang, Bang Aceng Ajak Bupati Adakan Ruqyah Massal.

Maraknya Kejahatan Sosial di Masyarakat Sampang, Bang Aceng Ajak Bupati Adakan Ruqyah Massal.

indopers.net, Sampang (Madura) – Maraknya kasus penganiayaan di kabupaten sampang menjadi pembicaraan serius bagi semua kalangan. pasalnya sampang yang saat ini sedang fokus membangun infrastruktur menuju go internasional malah sebagian rakyatnya terkesan kesetanan. masalah sedikit aja main hajar, mulai dari salah satu anggota DPR pukul Lsm dan Wartawan, Ada Juga seorang nanita cemburu takut suaminya di ambil orang, terus masalah burung yang lepas dari sangkarnya, terakhir seorang guru ngaji tega membabak belurkan santrinya yang diketahui seorang anak yatim piatu gara2 tidak ngaji dikeranakan capek ikut gerak jalan 17 agustusan.

Tindakan kekerasan dengan dalih apapun sangat tidak di benarkan oleh hukum negara, hukum agama, hukum adat. dan masalah ini cukup serius untuk di carikan solusinya oleh pemangku jabatan di kabupaten sampang. dengan harapan syetan-syetan jahat yang merasuki rakyat sampang pergi menjauh supaya terciptanya kehidupan berbangsa yang aman, damai serta kondusif.

Dari beberapa kejadian tindak kekerasan di kabupaten sampang Bang Aceng Wakil Ketua Tim GPN sampang terpancing untuk memberikan komentar sekaligus ngasih saran bagus untuk Bapak H. Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang.

“Bapak Bupati Sampang ayo carikan solusi untuk permasalahan yang terjadi akhir-akhir ini. maraknya kasus tindak kekerasan/pemukulan, pengeroyokan itu bisa terjadi karena syetan sepertinya sudah merasuki manusia dan menguasai hawa nafsunya. oleh karena itu demi terciptanya kehidupan berbangsa dan bernegara yang aman, damai juga bahagia di kabupaten sampang ini harus di adakan acara ruqyah massal.

lanjut Bang Aceng, ini demi sampang, karena kami tidak mau di tengah-tengah kabupaten sampang menuju hebat bermartabat. rakyatnya masalah saling bermusuhan, Kami Khawatir akan terjadi perang sabil, tutup Bang Aceng.

(giru)

 206 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *