Pangdam XII/Tpr Hadiri Penutupan Kapolri Cup 2023

Pangdam XII/Tpr Hadiri Penutupan Kapolri Cup 2023

indopers.net | Pontianak (Kalbar) – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menghadiri acara penutupan Kapolri Cup 2023 di Gedung Olahraga Pangsuma, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak tadi malam. Minggu (3/9/2023).

Kejuaraan bola voli ditutup secara resmi oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolri, Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar dan Ketua Umum PBVSI.

Selain itu sebelumnya juga digelar pertandingan Grand Final antara tim putri dan putra Kalimantan Barat melawan tim putri dan putra Jawa Timur. Tim putri dan putra Kalbar berhasil menjadi juara dengan skor tim putri 3-1 dan tim putra skor 3-0.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur ajang turnamen Kapolri Cup 2023 bisa dijadikan sebagai ajang mencari talenta atlet baru. Dan juga untuk terus menjaga performa para atlet yang selama ini sudah ikut dalam Pelatnas.

“Dan alhamdulillah Pak Ketua Umum PBVSI tadi mengatakan sudah dicatat yang baru-baru tadi itu. Dan Alhamdulillah kegiatan kali ini Kapolri Cup bermanfaat untuk mendapatkan talent-talent baru,” ucapnya.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo selanjutnya mengatakan, kegiatan Kapolri Cup ini juga sebagai upaya menjalin hubungan yang lebih dekat antara Polri dengan masyarakat. Sehingga diharapkan tugas dan tanggung jawab anggota Polri kepada masyarakat bisa jauh lebih baik.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya kita untuk terus bersama-sama melaksanakan berbagai macam kegiatan bersama-sama dengan masyarakat. Sehingga Polri dan masyarakat semakin dekat. Harapan kita dengan semakin dekat Polri, memiliki tugas dan tanggung jawab lebih baik kepada masyarakat,” kata Kapolri.

(Umar k/Pendam XII/Tpr)

 143 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!