HUT Humas Polri ke-71, Anggota Ngawi Bersih-bersih Masjid.

HUT Humas Polri ke-71, Anggota Ngawi Bersih-bersih Masjid.

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas  Polri ke-71 tahun 2022, anggota Humas Ngawi mengadakan kegiatan membersihkan masjid, pada Sabtu (29/10/2022)

“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I K., M.H bahwa kebersihan lingkungan harus terus dijaga dan ditingkatkan, agar rasa nyaman tercipta,” tutur Plt Kasi Humas Ipda Dian ketika dikonfirmasi.

Kali ini kebersihan dilaksanakan di Masjid Miftakhul Huda yang ada di lingkungan Polres Jalan Jaksa Agung Suprapto 10 Ngawi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt. Kasi Humas Ipda Dian.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman. Maka dari itu anggota Humas dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya, memilih membersihkan masjid di lingkungan sendiri, karena dipakai beribadah juga oleh masyarakat sekitar Polres,” tutur Dian.

Humas polri yang presisi bangkit bersama masyarakat menuju Indonesia maju adalah tema yang dipilih. Pemilihan tema tersebut adalah agar polri bersama masyarakat dapat mewujudkannya Indonesia menjadi maju.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah rekan-rekan.beni.brt.mgt

 140 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!