Capai Target 100 Persen, TMMD Ke 119 Kodim 1016 Palangka Raya Siap Ditutup

Capai Target 100 Persen, TMMD Ke 119 Kodim 1016 Palangka Raya Siap Ditutup

indopers.net | Gunung Mas (Kalteng) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 di wilayah Kodim 1016 Palangka Raya yang berlangsung di Desa Bangun Sari,Kecamatan Manuhing,Kabupaten Gunung Mas telah rampung dilaksanakan, baik itu sasaran fisik maupun non fisiknya, Selasa (19/03/24).

Hingga memasuki h-1 sasaran fisik Pembangunan Jalan dengan Timbunan Panjang 1,5 km dan Lebar 6 M mencapai progres 100 %, kemudian untuk perehaban SDN Bangun Sari ,perehaban Mushola,sumur bor,RTLH demikian juga dengan non fisik 100 %.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat selaku Dansatgas TMMD ke-119 menyampaikan pencapaian target pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik ini tidak terlepas dari peran serta dan dukungan seluruh masyarakat bersama Satgas TMMD selama program TMMD ini berlangsung.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personil Satgas yang telah bekerja secara maksimal dan dukungan masyarakat sehingga pengerjaan TMMD ini dapat selesai sesuai target waktu baik itu sasaran fisik maupun non fisik hingga tuntas 100 persen.

“Semoga apa yang sudah kita semua perbuat ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, hal ini sejalan dengan tema TMMD kali ini Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat” Ungkap Dandim.

Mahmudin (40) salah seorang tokoh masyarakat Desa Bangun Sari sangat bersyukur dan berterimakasih atas terlaksananya kegiatan TMMD ini, hal ini karena TMMD ini sudah diharapkan oleh masyarakat bertahun-tahun dan akhirnya bisa terjawab.

Terkait salah satu sasaran fisik pembangunan akses jalan, Mahmudin mengungkapkan pembangunan jalan ini sangat membantu karena sebagai poros Tengah yang menghubungkan Desa Bangun Sari dan Dusun Bumi Harjo.

“Untuk itu saya mengharapkan masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi,rasa memiliki untuk sama-sama merawat fasilitas jalan yang telah dibangun oleh TNI ini hingga bermanfaat untuk jangka waktu yang lama” Pungkas Mahmudin.

Untuk diketahui bahwa upacara penutupan TMMD ke-119 tahun 2024 Kodim 1016 Palangka Raya akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024 di Lapangan Smp Bangun Sari.

(Umar k/Pendim 1016/Plk)

 461 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *