Perkuat Soliditas TNI Polri, Danlanal Banjarmasin Berkunjung Ke Polda Kalteng dan KOREM 102/Panju Panjung

Perkuat Soliditas TNI Polri, Danlanal Banjarmasin Berkunjung Ke Polda Kalteng dan KOREM 102/Panju Panjung

indopers.net | Palangkaraya (Kalteng) – TNI AL, Banjarmasin Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H. melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Kalimantan Tengah dan KOREM 102/Panju Panjung, Jumat (25/08/2023).

Lanal Banjarmasin memiliki Posal-Posal yang tersebar dari Kuala Jelai Kabupaten Sukara Kalimantan Tengah hingga Sungai Danau Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Hal ini lah yang mendorong Danlanal perlu menjalin silaturahmi terhadap Forkopimda di Kalimantan Tengah, selain itu kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan soliditas TNI Polri, dengan begitu sinergitas yang terjalin akan memiliki peran penting bagi keberadaan Posal di bawah jajaran Lanal Banjarmasin.

Dalam kunjungan ke Polda Kalteng, Danlanal beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. di Ruang Kerjanya.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Kalteng rombongan Danlanal Banjarmasin melaksanakan kunjungan ke KOREM 102/Panju Panjung dan diterima oleh Danrem Brigjen TNI Bayu Permana.

Kedatangan Danlanal Banjarmasin disambut hangat oleh Forkopimda Kalteng dan kegiatan tersebut di akhiri dengan sesi penyerahan cindera mata antar instansi dan foto bersama.

(Umar k)

 275 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!