Babinsa Koramil 1015-05/Kota Besi Berjibaku Bantu Padamkan Api Di Pemukiman Padat Penduduk

Babinsa Koramil 1015-05/Kota Besi Berjibaku Bantu Padamkan Api Di Pemukiman Padat Penduduk

indopers.net | Kotim (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-05/Kota besi Dengan Sigap Bersama Warga berjibaku Bantu padamkan api di pemukiman padat penduduk di kelurahan Kota Besi Hulu, Kec.Kota Besi, Kab.Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (26/08).

Babinsa Koramil 1015-05/Kota Besi Serda Didik mengatakan, dalam peristiwa ini setidaknya enam unit rumah ludes terbakar, dua rumah mengalami kerusakan akibat dampak api, dan seorang penghuni rumah bernama Kevin Pratama (16) dilaporkan meninggal dunia akibat tidak berhasil menyelamatkan diri karena sedang tertidur pulas.

Informasi yang diperoleh mengindikasikan bahwa sumber api berasal dari salah satu rumah warga sekitar pukul 05.00 WIB pagi dan dengan cepat merembet ke bangunan lainnya.

Api secara cepat membesar karena diduga selain rumah-rumah yang terbuat dari kayu, juga karena angin yang berhembus kencang.

Kebakaran di pemukiman padat penduduk ini akhirnya dapat dikendalikan dan dipadamkan setelah mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi dengan bantuan para relawan untuk melakukan penyemprotan dan bersama warga mengunakan alat seadanya

Saat ini, penyebab pasti kebakaran di pemukiman padat penduduk ini masih belum diketahui dan sedang diselidiki oleh aparat kepolisian dari Polsek Kota Besi dan Polres Kotawaringin Timur.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 72 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *