BEM FF UI 2023 Kegiatan Pengenalan Kebudayaan Bagi Siswa/i.

BEM FF UI 2023 Kegiatan Pengenalan Kebudayaan Bagi Siswa/i.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Indonesia ( BEM FF UI ) 2023,yang beralamat di Kota Depok, melaksanakan kegiatan yang diberi nama BEM FF UI 2023 terlaksana di Kp. Panunggulan Desa Babakan Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.21/08/2023.

Pelaksanaan yang dimulai sejak 21 Agustus hingga 25 agustus 2023, juga fokus dibidang pendidikan dan bertempat di MI Mathlaul Huda Babakan 02 Desa Babakan Kecamatan Tenjo.

Turut hadir Kepala Sekolah Sastrajaya,S.Pd.I,M.Pd, Mi Mathlaul Huda Babakan 02, muhamad Haerudin Ketua BPD desa Babakan, Babinsa, Jajang ketua RW 08, Larisa ( Ica ) ketua pelaksanaan dengan jumlah 50 mahasiswa/i serta para guru – guru lainnya.

Ica ketua pelaksana dalam wawancara media mengungkapkan bahwa kami dari fakultas farmasi Universitas Indonesia melaksanakan BEM FF UI 2023, dimana sudah ketiga kalinya agenda rutin setiap tahun dilaksanakan. Juga fokus dalam literisasi bagi siswa/i seperti Literisasi Generik, Kelas Profesi pengenalan dunia teknologi juga para konten kreator, kelas nusantara kebudayaan pengenalan permainan tradisional juga kebudayaan nasional dan lainnya agar para siswa/i dapat ilmu pengetahuan pada umumnya,” ungkapnya.

Kepsek Sastrajaya,S.Pd.I,M.Pd, berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh para mahasiswa Universitas Indonesia Fakultas Farmasi, dapat memberikan bimbingan juga ilmu pengetahuan terutama dalam kebudayaan nasional,” tutupnya.

(Galih /Sopian Abdillah)

 84 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *