Kapolresta Deli Serdang Hadiri Upacara Detik-detik Peringatan Dirgahayu RI ke-78

indopers.net | Deli Serdang (Sumut) – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH beserta Muspida Kab. Deli Serdang Hadiri Giat Upacara Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-78 yang di laksanakan di Lapangan Alun – alun Pemkab Deli Serdang. Kamis (17/08/23).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, yakni Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan dengan Tema Peringatan Kemerdekaan Tahun Ini ialah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

Tampak juga Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi, Kajari Deli Serdang, Dr Jabal Nur SH MH. Ka BNN Deli Serdang, AKBP Muhammad, Unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama beserta Para Veteran Kabupaten Deli Serdang.

Dalam pelaksanaan nya, kegiatan diisi dengan Pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Proklamasi, Dan Pembukaan UUD 1945.

Dalam Amanatnya, Bupati Deli Serdang mengajak seluruh masyarakat khususnya Para Peserta Upacara yang hadir melalui momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI tersebut untuk bersama berjuang menuju Indonesia Maju.

Usai pelaksanaan Upacara, Kegiatan pun dilanjutkan dengan menyaksikan live streaming Upacara Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 dari halaman Istana Negara yang dipimpin i oleh Presiden RI, Ir.Joko Widodo di Aula Convention Hall Deli Serdang.

(Ronny M##Humas Polresta DS)

 75 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *