Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-78

Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-78

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han yang Diwakili Kepala Staf Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Sudar menghadiri dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI Ke-78 di Stadion 29 November Sampit, Kamis (17/8/2023).

Usai dilaksanakannya pengibaran bendera merah putih pada pagi hari, dengan Irup dipimpin Bupati Kotawaringin Timur H.Halikinnur, S.H.M.M kali ini Penurunan sang saka merah putih dilaksanakan pada sore hari, bertindak sebagai Irup Wakil Bupati Irawati, S.Pd.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih memperingati kemerdekaan RI ke-78, di Stadion 29 November Sampit tersebut turut dihadir Wakil Bupati Kotim, Sekda Kotim, Dandim 1015/Sampit Yabg Diwakili Kasdim 1015/Sampit, Kapolres kotim Yang diwakili Wakapolres Kotim, Kajari Kab.Kotim, dan tamu udangan lainnya

Proses pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini dilandasi semangat 45 yang kemudian menjadi motivasi utama semua pihak. Bahkan melalui peringatan hari ini kita tanamkan jiwa persatuan dan kesatuan antar sesama,” ucap Kasdim 1015/Sampit.

Komandan Kodim 105/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han. secara terpisah mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Kalian putra putri terbaik Kota Habaring Hurung (Kotawaringin Timur) yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dengan baik.” pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya Upacara Penurunan Bendera Pusaka yang kemudian akan dikembalikan kepada Inspektur Upacara ini menandakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke–78 telah selesai.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 125 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *