Meriahkan HUT RI Ke-78 Tingkat Kecamatan Parung Panjang Bogor Gelar Lomba Karoke

Meriahkan HUT RI Ke-78 Tingkat Kecamatan Parung Panjang Bogor Gelar Lomba Karoke

indopers.net | Bogor (Jabar) – Meriahkan HUT RI Ke – 78, tingkat kecamatan Bersama Masyarakat Parung Panjang Gelar Lomba Karoke di Halaman kantor kecamatan Parung panjang Bogor Selasa (15/8/2023).

 Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,Pemerintahan Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor berkerjasama dengan Aparatur Desa Se kecamatan Parung panjang menggelar

Acara Lomba Karoke sekitar 34 peserta Di wilayah Desa Masing2 Acara Tersebut Di Mulai Dari pukul 8 Pagi sampai. selesai.

Kegiatan Lomba Karoke langsung dibuka oleh ketu Panitia ibu Nina HUT RI Dan di hadiri Aparat setempat Dari Koramil Kapten INF Mulyadi Polsek Hadir Pula Kades Lumpang. Hj Nina. Satria Banten Yang Pimpinan Langsung Ketua DPAC Parung Panjang Deden. membuka secara resmi pentas Lomba Karoke tersebut.

Dalam kata sambutannya Panitia ,menyampaikan,”Pentas Lomba Karoke digelar untuk Meriahkan HUT RI ke 78 memberikan kesempatan kepada putra-putri yang ada di Wilayah Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor . untuk unjuk talenta dan bakat masing-masing. katanya.

“Semoga dengan adanya Lomba Karaoke ini menjadi Bakat yang kreatif dan tutupnya.

Tujuan dilakukannya pentas Lomba Karoke ini yaitu untuk mengenalkan dan menanamkan jiwa seni Musik pada Warga nya .agar Lomba Tersebut Untuk memeriahkan HUT RI ke 78 .tambahnya.

“Dengan semangat yang penuh, masyarakat Parungpanjang Kabupaten Bogor bersama-sama merayakan hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia melalui Diadakan Lomba Karoke dan Lomba Lainnya beserta semua pihak, Berharap akan terus berkembang Lagi Untuk Tahun Yang Akan Datang pungkasnya

(Sopiyan A /Alin D)

 242 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *