Pembukaan MTQ ke 45 Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Dihadiri Oleh Perwakilan Peserta 9 Desa.

Pembukaan MTQ ke 45 Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Dihadiri Oleh Perwakilan Peserta 9 Desa.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 45 tingkat Kecamatan Tenjo melalui MTQ Ke 45 untuk menggali potensi,minat dan bakat menuju generasi Qur’ani yang unggul, cerdas serta Berakhlaq karimah dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.07/08/2023.

Turut hadir Camat Yudhi Utomo, Sekcam Maman Sumantri, Jumadi Kepala Desa ( Kades ) Cilaku, Iptu Suyadi Kapolsek Tenjo dan jajaran anggota polsek,Kapten INF Mulyadi Danramil Parungpanjang beserta anggotanya, Abdul Muis Ketua KUA, Dr. Hendrayati Ipango KA Puskesmas tenjo, muspika dan para peserta MTQ dari 9 Desa.

Camat Yudhi Utomo berharap dengan adanya kegiatan rutin MTQ tingkat kecamatan Tenjo dapat menjaring bibit berprestasi dalam meningkat kan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT, juga ada beberapa kategori perlombaan seperti Pembacaan ayat suci Al – Quran, Kaligrafi, Jalan santai yang diikuti dari 9 desa juga nantinya akan dilanjutkan MTQ tingkat Kabupaten Bogor,” Ungkapnya.

Kades Jumadi dalam wawancara awak media mengungkapkan bahwa kami peserta Tilawatil Quran yang ke 45 dikecamatan tenjo, sangat antusias juga semangat para peserta MTQ sangat baik, juga untuk memunculkan bakat yang berprestasi di wilayah kecamatan Tenjo pada umumnya,” Ucapnya.

(Sopian Abdillah/ Alin)

 215 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!