Kepedulian Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Dalam Pembinaan Pramuka Kepada Siswa SD 01 di Aruk Kabupaten Sambas

Kepedulian Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Dalam Pembinaan Pramuka Kepada Siswa SD 01 di Aruk Kabupaten Sambas

indopers.net | Sambas (Kalbar) – Pos Koki Sajingan Terpadu Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Dpp Serda Aldi bersama dengan 1 orang anggota melaksanakan kegiatan Pelatihan PBB Pramuka kepada Siswa Siswi SDN 01 Aruk, Des. Sajingan Besar, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Kalbar.

Dimana kegiatan pembinaan Pramuka ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis dan atas permintaan langsung dari Kepala sekolah SDN 01 Aruk Bpk. Hasminuddin, S.Pd.,M.Pd kepada Pos Koki Sajingan untuk dapat memberikan pelatihan Pramuka. (Jumat, 4 Agustus 2023).

Kegiatan seperti ini merupakan wujud sinergitas, kedekatan dan kepedulian antara Prajurit TNI dengan Pelajar khususnya di SDN 01 Aruk yang berada di perbatasan RI – Malaysia.

Dalam kegiatan pelatihan PBB ini para siswa yang terlibat sangat antusias dan penuh rasa semangat dalam mengikuti pelatihan tersebut.

Pembina Pramuka SDN 01 Aruk Ibu. Irentira S. Pd pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Personil Satgas Yonarmed 16/TK Pos Koki Sajingan Terpadu yang telah bersedia memberikan materi sekaligus pelatihan PBB kepada para Siswa Siswi SDN 01 Aruk sehingga bisa menjadi dasar Disiplin dan motivasi bagi para siswanya.

Demikian penyampaian Komandan Kompi (Danki) I Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Kapten Arm Rimi Sugara Komando Kompi (Makoki) I Aruk Kec. Sajingan besar, Kab. Sambas.

(U42k/Yonarmed 16/TK)

 273 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *