Muspika Kecamatan Parungpanjang Bogor Berikan Bendera Merah Putih Untuk Publik.

Muspika Kecamatan Parungpanjang Bogor Berikan Bendera Merah Putih Untuk Publik.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Pemerintah Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor Membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan juga pengendara roda dua maupun roda empat, disaksikan oleh muspika Kecamatan Parungpanjang dalam simbolis penyerahan Bendera merah putih.01/08/2023.

Pembagian Bendera Merah Putih secara Langsung diberikan oleh Camat Parung Panjang Icang Aliyudin dihalaman kantor Kecamatan Parung panjang kepada Tokoh Masyarakat, Pengawas SD, Kepala Desa, Ketua Panwascam, KNPI, Ketua PPK, Ketua OKP, Kapten INF mulyadi Koramil, AKP Suharto Kapolsek Parung panjang, karangtaruna juga muspika Kecamatan Parungpanjang.

Camat Parung Panjang Icang Aliyudin saat diwawancarai menjelaskan bahwa kegiatan ini atas instruksi langsung oleh PLT bupati Iwan Setiawan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78 tahun.

“Untuk kegiatan yang ada di Parung panjang sudah dimulai sejak saat ini, seperti berbagai macam perlombaan dari SD, SMP, SMA, PKK, sampai masyarakat umum untuk memeriahkan HUT RI ke-78 tahun ini mengenang perjuangan para pahlawan kita dalam membela negara kita ini.

Puncak kegiatan ini di tanggal 17 Agustus yaitu pengumuman pemenang dan pemberian hadiah kepada para pemenangan lomba dan lainnya”ungkapnya.

(Sopian Abdillah)

 77 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!