Dalam Musrenbang Desa Suwaru, Camat Bandung Kenalkan Pejabat Baru Di Lingkup Pemerintah Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

Dalam Musrenbang Desa Suwaru, Camat Bandung Kenalkan Pejabat Baru Di Lingkup Pemerintah Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Camat Bandung Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos menghadiri Musrenbang Desa Suwaru dalam rangka membahas dan menyepakati Rancangan RKPDesa Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan kali ini, Camat Bandung didampingi oleh Sekcam Bandung, Andik Andewiyanto, SE.MM dan juga Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung, Septantri Cahyaningrum, S.ST.
Dalam kesempatan tersebut, Camat Bandung menyampaikan beberapa hal diantaranya, memperkenalkan pejabat baru dilingkup Pemerintah Kecamatan Bandung.

Menurut Camat Bandung, meskipun kedua pejabat tersebut baru, namun stok ( wajah lama) sehingga masyarakat sudah tentu mengenal keduanya.
Pejabat tersebut adalah Andik Andewiyanto ,SE.MM yang sekarang menjabat Sekretaris Kecamatan Bandung. Untuk jabatan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung diisi oleh Septantri Cahyaningrum,S.ST.

Musrenbang kali ini dikuti Penjabat Kepala Desa Suwaru, Winarti didampingi Sekretaris Desa Suwaru, Siti Baruroh,S.Pd.I., Babinsa Suwaru Serka Agus.AM. BKTM Desa Suwaru, Aipda Samsudin. BPD LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh masyarakat , seluruh perangkat bersama tim pendamping desa.

Dalam kegiatan kali ini, Penjabat Kepala Desa Suwaru menyampaikan harapan agar Musrenbang kali ini bisa berjalan lancar.

Dan untuk selanjutnya, hasil usulan masyarakat disampaikan oleh Sekretaris Desa Suwaru sekaligus memimpin kegiatan.
Kegiatan Musrenbang kali ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh H.Abu Syaibah Almahzumy.
(lgeng).

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *