Dalam Rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura ke-65 Tahun 2023, Kodim 1019/Ktg Mengadakan Pengobatan Massal

Dalam Rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura ke-65 Tahun 2023, Kodim 1019/Ktg Mengadakan Pengobatan Massal

indopers.net | Kasongan/Katingan (Kalteng) – Dalam rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura ke-65 Tahun 2023, Kodim 1019/Ktg mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal yang mana kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Habaring Hurung PT. Dwima Group di Jln. Tjilik Riwut
Desa Tumbang Manggu Kec. Sanaman Mantikei Kab. Katingan, Rabu, (12/7/2023)

Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H, M.Han menjelaskan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam XII/Tanjungpura ke-65 yaitu kegiatan berupa pengobatan massal yang mana melibatkan tenaga medis baik itu dari Dinas Kesehatan, Puskesmas Kec. Sanaman Mantikei dan tenaga kesehatan dari PT. Dwima Group”.

Kegiatan pengobatan massal ini mendapat antusias dari warga yang datang untuk mengecek kesehatan ataupun melakukan pengobatan. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah pasien yang datang sebanyak 226 orang yang datang berobat dalam kegiatan ini.”

Tujuan kegiatan ini yaitu membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk berobat. Dengan masyarakat sehat, tentunya akan bisa bekerja dengan baik dan hidup bisa bahagia.

Dalam kegiatan ini, Dandim 1019/ Ktg juga membagikan paket Sembako sejumlah 200 paket bagi warga masyarakat yang kurang mampu. (umar k/Pendim 1019/Ktg)

 66 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *