425 CJH Asal Kabupaten Sampang Akan Berangkat Pekan Ini

425 CJH Asal Kabupaten Sampang Akan Berangkat Pekan Ini

indopers.net | Sampang (Madura) – Sebanyak 425 calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Sampang akan diberangkatkan pada 23 Mei 2023. CJH Kabupaten Sampang masuk kloter 3.

“Jumlah yang kita dapat dari kanwil sebanyak 425 CJH. Insya Allah Kabupaten Sampang masuk di kloter 3 dan akan diberangkatkan pada  23 Mei. Jadwal kita, pukul 13.00 WIB, CJH sudah masuk di asrama haji,” ucap Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang Abdul Salam Arbain. 16/5/2023

Abdul Salam juga mengatakan jika persyaratan yang diperlukan oleh CJH sudah lengkap, baik sertifikat vaksin, paspor dan kelengkapan lainnya.

“Kami mohon doa bersama dan dukungan bagaimana pelaksanaan haji, baik itu dari pemberangkatan hingga ke tempat tujuan, bisa sukses dan semoga CJH selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Lebih jauh Abdul Salam menjelaskan bahwa CJH Sampang yang berangkat 30 persen lansia. “Lansia yang berangkat tahun ini usia 85 ke atas. Sedangkan CJH yang termuda yaitu umur 20 tahun,” pungkasnya.

(Man)

 169 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!