Lagi-lagi Meresahkan Masyarakat, 1 Anggota Geng Motor Diamankan polres sukabumi

Lagi-lagi Meresahkan Masyarakat, 1 Anggota Geng Motor Diamankan polres sukabumi

indopers.net | Sukabumi (Jabar) – Polsek Cisolok Resor Sukabumi mengamanankan 4 orang anggota geng motor, yang kerap kali mengganggu ketertiban masyarakat. Para pelaku diduga membawa senjata api dan mengancam warga. penyerangan ini diketahui terjadi di Kampung Alfurqon Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (9/7/23) malam.

” Itu kita amankan tadi malam, karena kita ada informasi dari masyarakat terkait dengan geng motor yang mendatangi salah satu kelompok yang lain atas nama Sigit atau Gigis di kampung belakang masjid Alfurqon,” kata Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaini saat dimintai keterangan pada Senin (10/7/2023).

AKP Aguk menjelaskan setelah menerima laporan dari masyarakat, pihaknya langsung bergerak.

” Dan kemudian kita respon laporan dari masyarakat tersebut dengan cara menyisir tempat-tempat yang diduga tempat nongkrong mereka, dan kita dapatkan 4 orang kita amankan dilokasi tempat hiburan di pajagan TPI, selanjutnya kita amankan ke kantor dan kita introgasi, ternyata satu orang ikut mendatangi rumah sigit atau gigis,” terangnya.

Dari empat orang yang ditangkap, tutur Kapolsek Cisolok, tiga remaja dibebaskan. Mereka tidak terlibat dalam penyerangan, tetapi masih memiliki afiliasi dengan remaja berinisial I (20).

“Tiga orang tersebut telah kami periksa dan ternyata mereka tidak terlibat, meskipun mereka berasal dari kelompok yang sama,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, AKP Aguk menyebutkan bahwa kelompok motor tersebut teridentifikasi dengan atribut dengan ciri warna biru putih.

” Pria ini mengenakan Jaket XTC, sekarang diamankan untuk proses selanjutnya. Pria yang diamankan yang terekam dalam vidio,” tutupnya. (sopian A)

 61 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *