Sinergitas Anggota TNI-Polri Monitoring Pembangunan RTLH Masyarakat Cibitung Tengah.

Sinergitas Anggota TNI-Polri Monitoring Pembangunan RTLH Masyarakat Cibitung Tengah.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Giat Anggota Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cibitung Tengah ,Kecamatan Tenjolaya,Kabupaten Bogor.
Monitoring Rumah Warga Masyarakat Desa Cibitung Tengah, yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari aspirasi anggota dewan perwakilan rakyat Daerah provinsi Jawa Barat. Senin(10/07/2023).

Anggota Koramil 0621-14 Ciampea,Koptu.Didi Wahyudi. mengatakan kepada awak media, pada hari ini Anggota Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cibitung Tengah Bersama Staf jajaran Pemerintahan Desa Cibitung Tengah, Mengadakan Giat Monitoring Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).
Salah satunya rumah” Udin”,warga masyarakat kampung Cibitung RT 05/RW 02, yang bantuannya ini langsung diterima oleh masyarakat yang mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi Jawa Barat “ucapnya .

“Koptu.Didi Wahyudi. juga menambahkan, Rumah yang bedah atau mendapatkan bantuan di Desa Cibitung Tengah ini ada 20 unit rumah warga masyarakat Cibitung Tengah ini.
Bantuan yang diterima langsung oleh warga berupa bahan matrial seharga Rp.17.500.000. serta biaya untuk tukang atau yang kerja Rp.2.000.000, untuk operasional Rp.500.000.
harapannya semoga bantuan ini bisa bermanfaat langsung dirasakan oleh masyarakat desa Cibitung Tengah nantinya. “imbuhnya.

Giat Monitoring Pembangunan RTLH bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini dihadiri juga oleh.Brigadir.RAHMAN. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibitung Tengah, Polsek Ciampea, Iwan dan Adon selaku Tim pengawas Desa Cibitung Tengah, Linmas desa.”tutupnya

(Sopiyan A/Alin)

 97 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *