Masjid Jami Attayyibah Pegatan Menyembelih Hewan Korban Sapi dan Kambing.

Masjid Jami Attayyibah Pegatan Menyembelih Hewan Korban Sapi dan Kambing.

indopers.net | Pegatan (Kalteng) – Gema takbir, tahmit dan tahlil selalu dikumandangkan sejak terbit mata hari pada saat menjelang hari raya idul adha 1444 H/ 2023 M, Begitu pula menjelang terbitnya mata hari masyarakat seluruh dunia tidak henti hentinya mengumandangkan takbir, tamit dan tahlilnya membuat hati orang yang mendengarkan gemetar.

Dengan hari raya idul adha 1444 H /2023 M kaum muslimin yang mempunyai kelebihan rezkinya, maka ia diwajibkan melaksanakan korban hewan berupa sapi, kerbau dan kambing.

Salah satu masjid Attayyibah Pegatan telah melaksanakan penyembelihan hewan korban sebanyak empat ekor yang mana daging hewan korban telah dibagikan kepada masyarakat bagi yang tidak mampu.

Dan kami sebagai masyarakat merasa takjub atas inisiatif pengurus mesjid attayyi bah yang mana setiap tahunnya dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban, saat awak media indopers.net mengkonfirmasi salah salah seorang penerima kopon penerima daging hewan kurban mengatakan sangat bersyukur mendapat kebagian walaupun itu tidak banyak namun berkahnya tak ternilai, semoga panitia mesjid Attayyibah pegatan selalu dipanjangkan umurnya semoga dapat berjumpa di hari raya idul adha selanjutnya.

Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H/ 2023 M, mohon maaf lahir batin, Sebentar lagi rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi semoga aman terkendali dan kondosif, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. (Abdalli)

 123 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *