Kasdam XII/Tpr Hadiri Penutupan Kapolda Kalbar Cup 2023

Kasdam XII/Tpr Hadiri Penutupan Kapolda Kalbar Cup 2023

indopers.net | Pontianak (Kalbar) – Minggu (25/6/2023) – Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., menghadiri acara penutupan turnamen bola voli Kapolda Kalbar Cup 2023 di Gedung Olahraga Pangsuma, Kota Pontianak, Sabtu (24/6 malam tadi.

Acara penutupan juga dihadiri oleh Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar serta unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat lainnya. Penutupan ditandai dengan pernyataan resmi oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., dan penekanan tombol sirine oleh Kapolda bersama dengan Forkopimda Prov. Kalbar.

Sebelum ditutup, juga dilaksanakan grand final putra dan putri. Untuk tim putri mempertemukan Polres Ketapang dengan Polresta Pontianak. Yang dimenangkan oleh tim putri Polresta Pontianak dengan skor 3-2. Untuk tim putra mempertemukan Polda Kalbar dengan Polresta Pontianak, yang dimenangkan oleh Polda Kalbar dengan skor 3-1.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Yufti Senjaya berkesempatan memberikan piala dan hadiah uang pembinaan kepada juara 3 tim putra dari Polres Sintang.

Adapun pemenang turnamen bola voli Kapolda Kalbar Cup 2023 untuk kategori putra juara 1 Polda Kalbar, juara 2 Polresta Pontianak dan juara 3 Polres Sintang. Untuk kategori putri, juara 1 Polresta Pontianak, juara 2 Polres Ketapang dan juara 3 Polres Sintang.

@Umar k.

(Pendam XII/Tpr)

 100 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *