Pengamanan Dan Pengawalan Keberangkatan Jama’ah Calon Haji Di Bandara H Asan

Pengamanan Dan Pengawalan Keberangkatan Jama’ah Calon Haji Di Bandara H Asan

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-04/Baamang bersama Bhabinkamtimas, Pos TNI AU, Satpol PP, Dishub dan Avsev Selaku Otoritas Keamanan Bandara H Asan Sampit melaksanakan Pengamanan keberangkatan calon Jamaah Haji tahun 2023 M / 1444 H dari Kabupaten Kotawaringin Timur di Bandara H.Hasan Sampit, Jum’at (02/06).

Pengamanan dilakukan kepada Jamaah Calon Haji yang akan Menggunakan Pesawat Maskapai Nam Air Boing 737-500 terbang melalui Bandara H.Hasan Sampit Menuju Bandara Samsudinnor Bajarmasin.,untuk memberikan pengawasan dan memberikan rasa aman terhadap barang-barang yang akan dibawa Jamaah Haji, serta situasi keberangkatan yang ramai guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas,

Selanjutnya Rombongan calon Jamaah Haji berangkat Menuju Bandara Samsudinnor Banjarmasin.
“Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan keberangkatan Calon Jemaah Haji Tahun 2023 M / 1444 H dari Kabupaten Kotim dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat Kerjasama yang dilakukan oleh gabungan TNI. Polri, Satpol PP, Dishub dan Avsec Selaku Pihak Keamanan Otoritas Bandara H Asan Sampit, hingga Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

Semoga bagi para Calon Jema’ah Calon Haji selalu diberikan Kesehatan, Kekuatan, Kelancaran serta dapat melaksanakan Rukun rukun Dengan sempurna dan Kembali ke Tanah Air dengan Predikat menjadi Haji yang Mabrur ,”Ucap Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar. @Umar k.

 234 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *