Dandim 1016/Palangka Raya Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Kasdim Beserta 7 Anggota

Dandim 1016/Palangka Raya Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Kasdim Beserta 7 Anggota

indopers.net | Palangka Raya – Komandan Kodim (Dandim) 1016/Palangka Raya, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat memimpin pelepasan purna tugas Kasdim 1016/Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim beserta 7 orang anggota. Upacara tersebut digelar di Aula Makodim 1016/PLK, Jalan Ahmad Yani, Nomor 80, Kota Palangka Raya. Rabu (31/05/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 1016/Palangka Raya, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang dicurahkan Letkol Inf Abdul Salim beserta 7 orang anggota yang memasuki purna tugas di TNI AD khususnya Kodim 1016/PLK, semoga hubungan kita tetap terjaga dengan baik, katanya.

Dandim juga mengucapkan selamat jalan kepada para wisuda purna tugas, “Pergunakan masa pensiun dan isi kegiatan dilingkungan yang baru dan beri warna yang positif kepada masyarakat agar memberikan kesan yang baik dilingkungan tempat kita,”

“Jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat. Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di masyarakat,” ujarnya.

“Semoga apa yang diberikan melalui pengabdian sebagai seorang prajurit yang terakhir menjabat Kasdim 1016/PLK ini bermanfaat untuk bangsa dan negara,” harapnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cendera mata oleh Dandim 1016/Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 1016 kepada Kasdim 1016/Plk Letkol Inf Abdul Salim beserta ibu dan dilanjutkan dengan foto bersama.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 157 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!