Terus Bergerak Kejar Target, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1203/Ktp Bekerja Tidak Kenal Lelah

Terus Bergerak Kejar Target, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1203/Ktp Bekerja Tidak Kenal Lelah

indopers.net | Ketapang (Kalteng) – Seolah tak mengenal lelah, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 1203/Ktp di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, terus bergerak cepat mengejar target sasaran fisik. Sabtu (27/5/2023).

“Kami berharap semua kegiatan sasaran fisik program TMMD ini dapat selesai sesuai jadwal, dan bahkan segera selesai supaya hasilnya bisa dinikmati langsung oleh warga Desa Harapan Baru, gotong royong terus berkobar yang ditunjukkan warga membuat kami semakin bersemangat,”ungkap Letda Kav Aan.

Kendatipun hari libur , anggota Satgas TMMD bersama warga setempat terus berpacu dengan waktu. Satu di antara target sasaran fisik yang di terus dikerjakan adalah pembangunan jalan rabat beton, “ujar Letda Kav Aan.

Ahmad Suri, Kades Harapan Baru, sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1203/Ktp.

“Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki infrastruktur bagus. Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT,”Ungkapnya.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1203.

 76 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!