Kapolres Malang Tinjau Langsung 2 Lokasi Vihara di Wonosari, Pastikan Aman dan Kondusif

Kapolres Malang Tinjau Langsung 2 Lokasi Vihara di Wonosari, Pastikan Aman dan Kondusif

indopers.net, Malang (Jatim)

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra didampingi PJU Polres Malang turun langsung ke 2 Lokasi Vihara guna memastikan pengamanan menjelang peringatan Ibadah Imlek berlangsung secara aman dan kondusif yang ada di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Selasa (01/02/2022).

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan Vihara tersebut benar-benar aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang melakukan Ibadah dapat merasa aman dan nyaman,” ujar Bagoes.

Kapolres Malang juga memastikan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan di Lokasi tersebut, karena selain memastikan keamanannya, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan itu juga sangat penting di masa Pandemi ini.

“Alhamdulillah, penerapan Protokol Kesehatan di Lokasi berjalan dengan baik, terlihat masyarakat yang beribadah telah memahami akan pentingnya Protokol Kesehatan bagi diri masing-masing,” imbuhnya.

Diketahui ada 2 Vihara yang telah dikunjungi, diantaranya Vihara Argapura, Dusun Kebobang, Desa Kebobang, dan Vihara Budi Dharma, Dusun Lopawon, Desa Kebobang Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

Sementara itu, Wakil Ketua Vihara Romo Pandipto Samad mengungkapkan rasa terimakasih karena berkat pengamanan yang dilakukan Polres Malang melalui Polsek dalam Ibadah nantinya dapat berjalan dengan rasa aman, nyaman serta kondusif.

“Dan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, karena sudah mengayomi dan menjaga keamanan perayaan Imlek pada tahun 2022 ini sehingga dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif,” ucap Pandipto Samad.

( Yongkie/Rudy )

 188 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!