Peduli Dunia Pendidikan, TRC PPA : Terimakasih Ketua LAN Banyuwangi

Peduli Dunia Pendidikan, TRC PPA : Terimakasih Ketua LAN Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (jatim)

Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA ) bersama Lembaga Anti Narkoba ( LAN ) Banyuwangi kembali bagikan puluhan tas sekolah di beberapa titik berbeda.( 2/2/2022)

Giat tersebut merupakan program peduli pendidikan yang dicanangkan oleh TRC PPA dengan menggandeng rekan lembaga lain, perorangan, maupun instansi yang peduli dengan kepentingan dan kebutuhan anak.

Veri Kurniawan, S.ST selaku Sekjen Nasional TRC PPA menjelaskan pada awak media, terima kasih Ketua LAN Banyuwangi beserta tim yang mendukung program TRC PPA yaitu peduli pendidikan anak

” Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kerjasamanya ketua LAN Banyuwangi bersama timnya di program peduli pendidikan anak. Hal ini merupakan langkah yang positif, kolaborasi untuk generasi bangsa, jelas Veri”.

Masih menurut Veri, LAN menjadi pelopor utama yang berkolaborasi dengan TRC PPA terkait hal positif untuk kepentingan dan kebutuhan anak dalam dunia pendidikan. LAN juga membidangi kaitan persoalan bahaya narkoba, jadi saya rasa ini kolaborasi yang pas yaitu sama sama untuk kepentingan dan menyelamatkan aset negara yaitu anak.

Sementara ditempat terpisah Hijrotul Hadi, nama besar dibalik berdirinya LAN di Banyuwangi dan sebagai ketua LAN menjelaskan pada awak media

” Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah kongrit yang kita lakukan, karena LAN dan TRC PPA memiliki visi dan misi yang sama yaitu menyelamatkan generasi penerus bangsa, jelas Hadi”.

Masih menurut Hadi, LAN akan selalu berada di garda terdepan untuk mencegah dan melawan penyebaran narkoba yang membahayakan banyak orang khususnya pada anak – anak. Dari itu, kita dari LAN membuka pintu dan siap kolaborasi bersama TRC PPA untuk menyelamatkan generasi bangsa yang bersih dan sehat tanpa narkoba.

( Rudy )

 460 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!