Kasdim 1016/Plk Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Tahun 2023

Kasdim 1016/Plk Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Tahun 2023

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim Wakili Dandim menghadiri upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115 di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, bertempat di halaman kantor Walikota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut KM 5,5 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Senin (22/05).

Upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

Amanat Menteri Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia yang dibacakan oleh Walikota selaku Inspektur Upacara menyampaikan, Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja.

Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, ucapnya.

Sementara itu Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim yang turut hadir dalam Upacara tersebut juga menyampaikan ucapan Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115.

Mengutip perkataan dr. Soetomo lanjut Beliau, “Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”.

Mari bangkit untuk selalu maju dan berprestasi. Mari bangkit untuk meninggalkan segala perpecahan demi terciptanya kerukunan.

Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit. tutup Kasdim.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 132 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *