Kapolres Sumenep Madura Copot Jabatan Kabagops Dan Dua Kapolsek

Kapolres Sumenep Madura Copot Jabatan Kabagops Dan Dua Kapolsek

indopers.net, Sumenep (Madura) – Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H memimpin pelaksanaan upacara serah terima Jabatan Kabagops, Kapolsek Saronggi dan Kapolsek Manding bertempat di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kec Kota Kab Sumenep. Jum’at, 5/11/2021.

Adapun nama pejabat yang di copot dari jabatannya, Kompol Achmad Robial.,S.E.,S.I.K Kabagops Polres Sumenep diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Singosari Polres Malang.

” Kompol Anggono Jaya.,SST.,M.M Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo diangkat dalam jabatan baru Kabagops Polres Sumenep,” Kata Polres Sumenep Akpb Rahman.

Lanjut dia, Akp Wahyudi Kusdamawan.,S.H Kapolsek Saronggi Polres Sumenep diangkat dalam jabatan baru Kapolsek Manding Polres Sumenep. Akp Joni Wahyudi.,S.H Kasubbagdalprogar Bagren Polres Sumenep diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Saronggi Polres Sumenep

Kapolres Sumenep Akbp Rahman berpesan kepada pejabat baru agar menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, aspiratif dan komunikatif agar seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi organisasi Polri pada umumnya dan Polres Sumenep pada khususnya.

“Jaga nama baik dan citra Polri serta galang kebersamaan diantara Polri dan TNI. Bina seluruh personil bawahannya dan keluarganya agar dapat mendukung dinas secara maksimal,” tutupnya.

(habli)

 437 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *