Forsa Hebat Bersama Forkopimcam Omben Sampang Sambangi Sadiman, Warga Yang Sakit Keras Akibat Injak Tulang Ular

Forsa Hebat Bersama Forkopimcam Omben Sampang Sambangi Sadiman, Warga Yang Sakit Keras Akibat Injak Tulang Ular

indopers.net, Sampang (Madura).

Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Omben bersama Forum Sampang (Forsa) Hebat melakukan kegiatan sosial dengan menyambangi rumah Sadiman warga asal dusun Murong desa Rong Dalem kecamatan Omben kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, penderita daging busuk akibat tertusuk tulang ular saat melakukan aktivitas di sawahnya. 05/11/2021

Akibatnya, selama delapan bulan terakhir Sadiman harus berbaring meratapi luka dikakinya, hingga mengalami kelumpuhan dan daging di bagian kakinya hancur membusuk tinggal bagian tulangnya.

Menanggapi hal tersebut Forkopimcam Omben bersama Forsa Hebat serta karang taruna kecamatan Omben melakukan kegiatan kemanusiaan dengan memikirkan nasib (Sadiman) penderita tersebut, untuk langkah selanjutnya. Sehingga mengharuskan memberitahu kepada pihak kesehatan pemerintah daerah yaitu Rumah Sakit Mohammad Zyn kabupaten Sampang Jawa Timur yang dilakukan oleh ketua Forsa Hebat.

Nurhasan SH MAP, ketua Forsa Hebat mengatakan bahwa penderitaan yang dialami oleh Sadiman sangat serius, sehingga harus dibawa ke rumah sakit guna untuk dilakukan amputasi.

“Karena ini sangat serius, maka kami bersama Forkopimcam Omben sepakat untuk memberitahukan kepada pihak Rumah Sakit Mohammad Zyn (RSMZ) kabupaten Sampang.” Ucapnya Nurhasan dengan singkat

Sementara, Wifaqi S.Sos. M.Si, Plt Camat Omben sangat berterima kasih kepada semua pihak, dari Polsek Ombem, Koramil Ombem, serta Forsa Hebat dan Karang taruna kecamatan Omben yang sudah bekerjasama untuk kebaikan masyarakat Omben.

“Alhamdulillah, kami atas nama Forkopimcam Omben sangat berterima kasih kepada pihak Rumah Sakit Mohammad Zyn dan Forsa Hebat karena telah membantu masyarakat Omben.” Tutur Wifaqi

Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Omben, Ipda Andrik Soejarwanto SH. Pihaknya sangat bangga bisa membantu masyarakat, demi terciptanya pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu memfasilitasi Sadiman untuk pengobatan”. Pungkasnya

Mendengar informasi tersebut, pihak Rumah Sakit dr. Mohammad Zyn kabupaten Sampang mengirim bantuan Ambulance ke lokasi untuk menjemput korban guna dilakukan perawatan medis.

Hingga berita ini publish, Sadiman (65) yang didampingi Forsa Hebat sedang dalam penanganan RSMZ kabupaten Sampang.

(Man)

 680 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!