Ditpolairud Polda Kalteng Bagikan Takjil dan Parcel Lebaran Kepada Masyarakat Pinggiran Sungai Mentaya

Ditpolairud Polda Kalteng Bagikan Takjil dan Parcel Lebaran Kepada Masyarakat Pinggiran Sungai Mentaya

indopers.net | Sampit (Kalteng) –
Kegiatan Mako Ditpolairud Polda Kalteng bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ditpolairud Polda Kalteng di perairan DAS Mentaya, Sampit, Kab. Kotawaringin Timur, Prov. kalteng, Khususnya Di Bantara Sungai pada hari Sabtu (15/04/23).

Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah ditunggu umat muslim diseluruh dunia, dimana pada bulan yang sangat baik ini umat muslim berlomba-lomba, Tidak terkecuali Mako Ditpolairud beserta jajarannya membagikan takjil dan parcel lebaran sasarannya adalah masyarakat pinggiran sungai Mentaya Sampit.

Pada kesempatan ini Ditpolairud Polda Kalteng beserta jajarannya diKetuai ibu Bhayangkari Ranting Ditpolairud Polda Kalteng Ny. Andria Boby Tambunan ikut serta melakukan kegiatan berbagi takjil dan membagikan parcel lebaran kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di bantaran sungai Das Mentaya, Selama kegiatan personil juga menghimbau saat beraktivitas di sungai agar selalu berhati-hati.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa’Ludin Tambunan S.I.K., M.H., mengatakan,”Mari kita jadikan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan meningkatkan keimanan melalui perbanyak berbuat kebaikan salah satunya yakni dengan berbagi takjil yang dapat dirasakan oleh sesama saudara kita di sekitar”.

Pembagian takjil yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi,”ungkapnya.

Berbagi takjil merupakan Agenda rutin yang sering di laksanakan Ditpolairud Polda Kalteng pada bulan suci Ramadhan di setiap tahunnya dan penerapannya dilakukan oleh Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Mako perwakilan dan jajarannya Kapal Polisi yang tersebar di seluruh wilayah Kalteng.

Pembagian takjil secara gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat begitu antusias dan senang menerima takjil yang kami bagikan.

“Semoga kegiatan berbagi Takjil ini bisa di rasakan manfaatnya oleh saudara-saudara kita di pesisir dan dapat menjadi amalan tambahan tersendiri bagi para personel yang melaksanakannya”,tutupnya.

@Umar k.

 279 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *