Pabung Ikuti Olahraga Badminton Bersama Kapolres Dan PWI Gumas

Pabung Ikuti Olahraga Badminton Bersama Kapolres Dan PWI Gumas

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Perwira Penghubung (Pabung) Gumas Kodim 1016/Plk Letkol Inf Maksun Abadi mengikuti kegiatan olahraga badminton bersama Polres Gumas dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas serta mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri bersama PWI Kab Gumas, bertempat di Gedung Serbaguna Mapolres Gumas pada Rabu, (17/5/2023) pukul 19.00 Wib kemaren.

Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., mengatakan kegiatan Olahraga bersama merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri dan PWI Gumas dalam rangka Bersatu Menjaga Keutuhan NKRI serta menjalin silaturahmi yang baik.

Sementara Pabung Letkol Inf Maksun Abadi menuturkan, Olah raga bersama ini kita manfaatkan untuk memperkuat sinergi di antara kita, hal ini akan menciptakan kenyamanan dalam bertugas.

Lanjutnya, Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi dan menginspirasi masyarakat Gunung Mas dalam memperkuat kebersamaan dalam kekeluargaan.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 146 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *