Konsolidasi Tiga Pilar Dan Paguyupan Pencak Silat Se – Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

Konsolidasi Tiga Pilar Dan Paguyupan Pencak Silat Se – Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Konsolidasi Tiga Pilar Dan Paguyupan Pencak Silat Kecamatan Bandung dalam rangka pasca pengamanan Perayaan Natal serta Tahun Baru berjalan lancar, Rabu 04/01/23.

Bertempat di Balai Desa Bandung, Konsolidasi ini dihadiri Forkopimcam Bandung diantaranya, Camat Bandung, Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos. Kapolsek Bandung Polres Tulungagung, IPTU Dadang Triyanto, S.H, serta
Danramil Tipe B 0807//11 Bandung yang diwakili oleh Pelda Agus Wijaya.

Selain Forkopimcam Bandung, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Kepala Desa Se- Kecamatan Bandung, BKPH Bandung serta UPT Disperindag Tulungagung. Dari unsur perwakilan Perguruan Pencak Silat semua hadir diantaranya PSHT, PN,IKS serta Tapak Suci.

Kapolsek Bandung Dadang Triyanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh Stakeholder yang ada di Kecamatan Bandung, yang telah bekerjasama menjaga Kondusiftifitas Kamtibmas selama perayan Natal dan Tahun Baru.

Senada hal diatas, Camat Bandung juga menyampaiakan apresiasi kepada seluruh pihak yang turut memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Rasa keakraban dan kebersamaan diantara perguruan silat sangat terasa dalam kegiatan kali ini. Dan tentunya, harapan masyarakat keakraban serta kebersamaan ini terus dijaga kedepannya.
(lgeng)

 270 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *