Bakti sosial Skrining Pemeriksaan THT dan Pengobatan Gratis Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan

Bakti sosial Skrining Pemeriksaan THT dan Pengobatan Gratis Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Serda Deny Saputra dampingi Bakti sosial Skrining Pemeriksaan THT dan Pengobatan Gratis dari Dinas Kesehatan Kab.Seruyan dan Perhimpunan Dokter Sepesialis Telinga Hidung dan Tenggorokan Bedah Kepala Leher indonesia (PERHATI-KL) Cab.Kalsel-Kalteng. Yang bertempat di UPT Tangguh Harapan Desa Pematang Limau, Kec.Seruyan Hilir, Kab.Seruyan, Minggu (07/05).

Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Serda Deni Mengatatakan Antusias Warga mengikiti program ini luar biasa,sebanyak 79 warga.

Babinsa 1015-09/Seruyan Hilir Serda Deni juga Menambahkan pendampingan yang dilakukannya bukan semata-mata karena tugasnya sebagai Babinsa, namun inilah wujud kepedulian dirinya terhadap kesehatan warga binaannya.

Menurutnya, Bakti sosial Skrining Pemeriksaan THT dan Pengobatan Gratis ini diyakini akan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah,“ terangnya.

Semoga dengan adanya Skrining Pemeriksaan THT dan Pengobatan gratis,maka warga yang mempunyai keluhan tentang kesehatan agar cepat diobati dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” tutupnya.

@Umar k.

 244 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!