Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal Dihadiri Danramil 1015-10/Telaga Pulang

Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal Dihadiri Danramil 1015-10/Telaga Pulang

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Danramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh Persatuan perawat nasional indonesia(PPNI) DPK Danau sembuluh dan Telaga pulang yang bertempat di gedunng serba gunaDesa sembuluh 1, Kec.Danau sembuluh, Kab.Seruyan, Minggu (07/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala dinas kesehatan kab.seruyan,Ketua DPD PPNI kab.seruyan,Camat danau sembuluh,Danramil 1015-10/Telaga pulang,Kapolsek Telaga pulang,Kepala puskesmas Danau sembuluh beserta staf,Kades sembuluh 1 dan 2,Tokoh agam,adat dan masyarakat serta peserta khitanan massal.

Danramil 1015-10/Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar Mengatakan Antusias Warga Yang mengikuti program ini luar biasa,sebanyak 60 peserta yang mengikuti program khitanan massal yang di selenggarakan oleh PPNI.

selain itu program ini juga mempunyai peran penting dalam dunia kesehatan seperti mengurangi risiko infeksi penyakit seksual menular, mengurangi risiko infeksi saluran kemih yang berhubungan dengan masalah ginjal ataupun mengurangi risiko terjadinya kanker kemaluan. ujar Danramil 1015-10/Telaga Pulang.

Danramil 1015-10/Telaga Pulang juga Menambahkan sebagai aparat kewilayahan program ini juga merupakan bentuk tanggung jawab dan ikut mensukseskan atau mendukung terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, Pungkas Lettu inf sunahar.

@Umar k.

 263 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!