Festival Lebaran Ketupat Dihadiri Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang

Festival Lebaran Ketupat Dihadiri Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babibsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Serka Ali Aspar menghadiri Festival lebaran ketupat yang di adakan oleh masyarakat Desa Sembuluh II di Dermaga Sembuluh II Kec.Danau Sembuluh, Kab.Seruyan, Minggu (30/04) .

Acara Festival Lebaran Ketupat tersebut di hadiri oleh Camat Danau Sembuluh, Kapolsek Danau Sembuluh, Babinsa 1015-10/Telaga Pulang, Kades Sembuluh I dan II dan undangan lainnya.

Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang mengatakan “Lebaran Ketuapat diselenggarakan satu minggu setelah perayaan hari raya Idul Fitri atau pada 7 Syawal Tahun Hijriyah.

Selain itu Acara lebaran ketupat ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai wujud syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah swt, terutama nikmat umur dan kesempatan sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan.

Disamping itu kegiatan ini dirangkai dengan kegiatan acara halal bi halal sebagai ajang momentum silaturrahim dan saling memaafkan dalam upaya memperkokoh ukhwah Islamiyah, menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Kec. Danau Sembuluh khususnya pembangunan dibidang keagamaan, “pungkas Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang.

@Umar k.

 73 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *