Pangdam XII/Tpr Kunjungi Pendopo Gubernur dan Kediaman Kapolda Kalbar

Pangdam XII/Tpr Kunjungi Pendopo Gubernur dan Kediaman Kapolda Kalbar

indopers.net | Kubu Raya (Kalbar) – Perayaan Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., bersama sejumlah pejabat teras Kodam XII/Tpr sambangi Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, S.H, M.Hum, dan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H, Sabtu (22/4/23).

Diawali dengan mengunjungi dan bersilaturahmi ke Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalbar, kemudian dilanjutkan bersilaturahmi ke kediaman Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K. Pangdam XII/Tpr didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr dan para Pejabat Utama Kodam Xll/Tpr beserta istri.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., mengatakan, ” Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghargai sekaligus memupuk tali silaturahmi antara Pejabat Utama Kodam Xll dengan para Forkopimda Kalbar terutama bagi yang merayakan hari raya Idul Fitri, sekaligus untuk memelihara dan menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin baik sehingga kedepan akan semakin mempermudah pelaksanaan tugas- tugas kita.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga menyampaikan ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada para pejabat Kalbar beserta keluarganya, semoga kabahagiaan Idul Fitri ini menjadikan berkah bagi kita semua, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. @Umar k.

Sumber:Pendam XII/Tpr.

 176 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *