Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Suruhan Lor Kabupaten Tulungagung.

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Suruhan Lor Kabupaten Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung – Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Suruhan Lor yang diadakan di Aula Balai Desa Suruhan Lor berjalan lancar, Jumat, 5/11/2021.

Nampak hadir dalam kegiatan kali ini, Forkopimcam Kecamatan Bandung , Camat Bandung yang diwakili oleh Kasi Pemerintah Kecamatan Bandung Asngat Safi’i, S.Sos , Kapolsek Bandung yang juga diwakili oleh BKTM Suruhan Lor Bripka Sugeng.S serta Danramil Tipe B 0807 Bandung Kapten Czi Mulyono dan dari DPMD Kabupaten Tulungagung, Pupung Bagus.P, SE Kasi Administrasi Pemerintah Desa. Tidak ketinggalan perwakilan dari unsur Lembaga Desa Suruhan Lor dan Tokoh masyarakat.

Tri Wuryanto,S.Sos selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Suruhan Lor dalam sambutannya menyampaikan tahapan yang sudah dilalui hingga dalam tahap saat ini. Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan Tata Tertib pelaksanaan pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa .

Sementara itu Asngat Safii selaku Kasi Pemerintahan Desa mewakili Camat Bandung menyampaikan Apresiasi kepada Panitia yang telah sukses melaksanakan tahapan hingga saat ini. Asngat juga menyampaikan harapan untuk tahapan selanjutnya sesuai dengan peraturan dan tata tertib yang ada sehingga tidak sampai menimbulkan masalah dikemudian hari.

Dalam pelaksanaan pengundian nomor urut, terlebih dahulu dibacakan Tata Tertib yang dipimpin langsung oleh ketua panitia, Perlu diketahui pemilihan kepala desa kali ini diikuti oleh dua calon yakni Amawati dan Nina Yuniar Sofiati.

Dalam pengambilan nomor urut, Amawati mendapat nomor urut 1( satu) dan Nina Yuniar Sofiati mendapat nomor urut 2 (dua).

(lgeng)

 797 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!