Peduli korban Kebakaran di Desa Tanah Abang Kecamatan Semende Darat Laut, Ormas JPKP Semende Darat Ulu Gelar Aksi Galang Dana.

Peduli korban Kebakaran di Desa Tanah Abang Kecamatan Semende Darat Laut, Ormas JPKP Semende Darat Ulu Gelar Aksi Galang Dana.

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Ormas JPKP Semende darat ulu menggelar giat bakti sosial untuk membantu korban yang terkenah musibah kebakaran didesa Tanah Abang kecamatan semende darat laut,Jum at 11/3/2022.

Rislawati ketua ormas JPKP Semende darat ulu mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Ormas JPKP yang berperan dibidang kesosialan terhadap warga yang mengalami kebakaran.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa hari lalu agar dapat memberikan keringankan beban.Saat ini mereka sedang membutuhkan bantuan dana dan perhatian dari berbagai pihak,”ujar Rislawati ketua ormas jpkp kepada media ini.

Sementara itu kepala desa Pajar bulan,camat sdu,Kapolsek Semendo mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari ormas jpkp Semende darat ulu semoga warga yang terkenah musibah tidak merasa terbebani dengan adanya bantuan ini

(Wakil)

 637 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!