Kapolres Bogor Lepas Keberangkatan Mudik Gratis 2023

Kapolres Bogor Lepas Keberangkatan Mudik Gratis 2023

indopers.net | Bogor (Jabar) – Pelepasan program mudik gratis dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah tahun 2023 oleh Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imannudin, SH,.S.I.K,.M.H bersama Forkompinda.

Dalam program mudik gratis tersebut Polres Bogor menyiapkan sebanyak 10 unit bus bagi masyarakat yang akan melaksanan mudik lebaran, yang mana warga masyarakat yang melaksanakan mudik sebanyak hampir 600 orang.

Pemberangkatan 10 unit bus yang mengangkut para pemudik tersebut pun di Lepas secara langsung oleh Kapolres Bogor Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H bersama Forkopimda Kabupaten Bogor di halaman parkir area stadion Pakansari kecamatan Cibinong Kabupaten, Pada Senin 17 April 2023.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin mengatakan bahwa hari ini Kami dan Forkopimda Kabupaten Bogor melepas keberangkatan para pemudik Ke kampung halamannya masing – masing, ada 10 bus yang sudah kami siapkan dalam program mudik gratis, dengan tujuan rute

Cirebon – Brebes – Tegal : 5 Bus

Garut – Tasik – Cilacap : 5 Bus

Mudah-mudahan warga kabupaten Bogor yang berangkat dengan program mudik gratis ini melalui bisa sampai tujuan dengan selamat, dan dapat menjalankan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan aman nyaman dan bahagia. Kami pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga dapat terlaksananya kegiatan mudik gratis ini, tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

(sopian A)

Sumber : Humas Polres Bogor

 275 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *