NGO dan Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP), Kini Jajaran Kepanitiaan Mengadakan Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia di Bani Cafe.

NGO dan Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP), Kini Jajaran Kepanitiaan Mengadakan Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia di Bani Cafe.

indopers.net | PAMEKASAN (Madura) – Usai suksesnya lomba hifzil qur’an dan pengajian akbar sekaligus pemberian hadiah oleh Forum NGO dan AWP, kini jajaran kepanitiaan mengadakan rapat evaluasi dan pembubaran panitia di Bani Cafe Jl Kesehatan Pamekasan. Senin, (17/4/2023).

Dalam rapat tersebut, Basid fam selaku ketua panitia menyampaikan terimakasihnya kepada semua panitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara lomba dan pengajian

Kata Basid, sekalipun ada setikit kendala namun hal itu dianggap wajar “Karena kesempurnaan hanya milik Allah Dzat yang maha sempurna, namun begitu, apapun bentuk kekurangannya tetap kita jadikan bahan ajar dan evaluasi bersama untuk perbaikan,” Ucap Basid

“Semoga jerih payah kawan panitia mendapatkan balasan kebaikan dari Gusti Allah,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Zaini wer wer selaku Presiden Forum NGO juga memberikan penghargaan dan THR kepada Panitia, hal itu dilakukan Wer wer untuk menambah semangat panitia di acara Lomba di tahun-tahun berikutnya.

“Meski sedikit semoga itu bermanfaat bagi kita semua, jangan dinilai dari besar kecilnya nominal karna itu bentuk tali asih saja agar teman-teman lebih semangat lagi,” Ujar Wer wer

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh kawan-kawan bernilai ibadah dan diterima oleh Allah SWT, ” Tutupnya diiringin kata Amin oleh panitia. (sa’id)

 192 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *