SILATURROHIM DAN JUMPA PERS BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN MAGETAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H.

SILATURROHIM DAN JUMPA PERS BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN MAGETAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H.

indopers.net | Magetan (Jatim) – Pada kesempatan kali ini dalam acara yang di adakan di pendopo Surya graha kabupaten Magetan ini di awali dengan menyayikan lagu wajib Indonesia raya setelah itu di lanjutkan dengan laporan panitia oleh kadin Kominfo kabupaten Magetan.

Acara di lanjutkan oleh pidato serta sambutan oleh bupati Magetan Dr.Drs.H. Suprawoto SH. MM yang telah menyampaikan antara yaitu cuti bersama secara sejak tanggal 19 April sampai 25 April tahun ini 2023 dengan tujuan mudik awal serta balik tidak terjadi hambatan.

Pada ini angka kenaikan mudik melonjak draktis sebab pada tahun covid 2020 dan 2021 di larang untuk mudik sedangkan tahun 2022 di perbolehkan mudik tapi dengan syarat harus memenuhi persyaratan yaitu harus vaksin dulu sebelum mudik.acara ini hadir juga masing masing opd yang ada di kabupaten Magetan serta semua awak media yang di undang yang bertugas di kabupaten Magetan.

Acara di lanjutkan tanya jawab dari media ke Nara sumber antara lain bapak bupatati sendiri maupun opd yang menjadi Nara sumber yang ada pada acara tersebut, Acara yang di adakan di polres Magetan kemaren itu acara persiapan oprasi ketupat untuk membantu kelancaran serta keamanan bagi pemudik yang datang di kabupaten Magetan baik transportasi bus, maupun kereta dan pos pantau pun serta pos pelayan nan pun juga di siapkan lebih dini dan PD acara tersebut jugadi hadiri oleh bapak bupati, dua pos pelayanan ada di dua sisi satu terminal Maospati dan satu nya di cemoro Sewu yang terletak di perbatasan antara Jawa timur juga Jawa tengah semua pos pantau ada 9 jumlah termasuk dua pos pelayanan.

Selesai acara untuk tali asih juga di berikan kepada semua media yang hadir pada acara tersebut untuk bisa berlebaran pada tahun ini 2023 1 Syawal 1444 hijriyah.

(beni BRT.mgt)

 117 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!