Babinsa Kodim Palangka Raya Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Babinsa Kodim Palangka Raya Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Kurang Mampu

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Sebagai upaya membantu serta menjalin silaturahmi kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut, Kodim 1016/Palangka Raya Serma Saulus Hasibuan membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu di Jalan Kecipir, RT 02 RW XIV Kelurahan Panarung  Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

“Dengan kegiatan Bansos dari Kodim 1016/Plk kepada masyarakat seperti ini sangatlah bermanfaat untuk warga yang kurang mampu menjelang perayaan idul fitri yang sebentar lagi dirayakan umat muslim,” kata Serma Hasibuan saat di konfirmasi Media Center Kodim 1016/Plk, Minggu 16 April 2023.

Sementara, Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Rudiyanto mengatakan, pembagian paket bantuan sosial itu merupakan wujud kepedulian TNI-AD yang ditujukan untuk warga kurang mampu yang ada di wilayah teritorialnya.

“Semoga bantuan ini sedikit membantu meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari warga,” Tutur Mayor Inf Rudiyanto.

Lanjut Danramil mengatakan, “Membantu sesama kepada orang yang memerlukan adalah tugas kita bersama sebagai amal ibadah kita, oleh karena itu perlunya sikap peduli dengan berbuat yang terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.” Tutup Danramil.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 238 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!