Sambut HUT PGRI Ke-78, Kodim 1015/Sampit Hadiri Kegiatan Jalan Sehat

Sambut HUT PGRI Ke-78, Kodim 1015/Sampit Hadiri Kegiatan Jalan Sehat

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-78, Dandim 1015/Sampit Letkol inf Abdul Hamid., S.I.P yang Diwakili oleh pasi ops kodim 1015/Sampit melaksanakan jalan santai sehat bersama keluarga persatuan guru republik Indonesia (PGRI) kab.kotim tahun 2023 yang bertempat di taman kota Kab. Kotim, Minggu (5/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kotim, Ketua DPRD Kotim. Wakil Bupati Kotim, Dandim 1015/Spt d diwakili pasi ops, Kapolres kab.kotim wakili kasi ren polres, Sekda kab.kotim, Kepala dinas pendidikan kab.kotim.

pasi ops kodim 1015/Sampit Kapten Inf Supriyanto menyampaikan, kegiatan seperti ini sangat positif, karena dengan kesibukan kita beraktifitas setiap harinya, terkadang kita lupa meluangkan waktu untuk berolah raga, kita harus selalu menjaga fisik supaya selalu prima apalagi di musim-musim seperti ini.yang tidak menentu terkadang panas dan tiba- tiba hujan.

“Dengan jalan sehat ini, mari kita meriahkan Hari Ulang Tahun PGRI – 78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023 dengan kegiatan positif, agar badan menjadi sehat dan menambah guyub dan rukun dilingkungan ”, ucap pasi ops kodim 1015/Sampit.

Dandim 1015/Sampit Letkol inf Abdul Hamid., S.I.P secara Terpisah menyampaikan HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional diperingati untuk meneladani semangat dan dedikasi guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat, untuk mendidik siswa dan siswi yang menjadi generasi bangsa yang cemerlang. “Mari jadikan momentum ini sebagai motivasi dan pembangkit semangat dalam meningkatkan kualitas pendidik bagi generasi penerus bangsa di masa depan.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 61 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *